Reuni akbar alumni pendidikan kesling Depkes Makassar “indah”

Reuni, alias pertemuan kembali setelah lama berpisah, selalu menyenangkan. Terlihat suasana riang gembira pada acara reuni akbar alumni kesehatan lingkungan Depkes makassar pada tanggal 26 Peberuari 2010. Apalagi jika yang melakukan reuni adalah alumni yang pernah menjalin cinta di kampus, waduuuuh…. berbunga-bunga rasanya….

Mereka berteriaaaak, berpelukaaaaan, berciumaaaaan…. mereka mundur sejenak… saling menatap kemudian maju dan berpelukan erat lantaran kegemberiaan yang tak dapat diungkap dengan kata-kata….

Kurang lebih 40 tahun yang setelah berdirinya pendidikan kesehatan lingkungan di Makassar telah melahirkan ribuan alumni. Ketika angkatan pertama yang berkumpul, terlihat pasukan bermutu (bermuka tua) ternyata mereka sudah pada pensiun.

Banyak alumni yang sukses di luar jalur kesehatan lingkungan, ada yang sudah jadi Bupati, Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pertambangan (semua ini bertugas di Sulawesi Tenggara). Selain itu yang menduduki eselon III sudah tak terhitung jumlahnya.

Pada acara reuni, sekaligus dilaksanakan pembentukan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) pendidikan Kesehatan Lingkungan. Yang terpilih adalah Muh Hasbi Karim, SKM, MPH selaku ketua IKA pendidikan Kesehatan Lingkungan. Selamat buat kakanda Hasbi….

One comment on “Reuni akbar alumni pendidikan kesling Depkes Makassar “indah”

  1. Ping-balik: Reuni akbar alumni pendidikan kesling Depkes Makassar “indah … | Gudang Segala Informasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s